Berikut Adalah Ringkasan Kepribadian dan Penampilan Dari Karakter Bloody Roar, Yugo Ogami

Oleh : ftrrahman | 2022-04-12 10:50:56

Kepribadian
Yugo sangat agresif, impulsif, dan pemarah; dia juga agak kekanak-kanakan dan sangat optimis, seperti yang terlihat di Bloody Roar 4 ketika di setiap adegan dia tersenyum ceria, dan juga Yugo memiliki beberapa kecenderungan heroik. Meskipun sifatnya pemarah, bagaimanapun, Yugo sebenarnya adalah pria yang peduli dan baik hati yang membenci ketidakadilan dan akan selalu membantu siapa saja yang membutuhkannya. Yugo juga sangat protektif terhadap saudaranya yang berkepala dingin, Kenji. Dia sangat menyenangkan di sekitarnya, seperti yang terlihat di Primal Fury dan Extreme, menempatkan Kenji dalam permainan noogie di akhir Kenji.
Penampilan
Yugo adalah pria Asia muda dan berotot dengan tinggi di atas rata-rata, 177 cm, dan berat 81kg. Dia memiliki rambut cokelat pendek dengan poni panjang di kedua sisi kepalanya dengan bekas luka X di wajahnya (ciri khasnya) dan mata cokelat. Alasan untuk tanda ini masih belum diketahui, tetapi ia memiliki bekas luka bekas cakar di dadanya juga. Untuk Bloody Roar: Primal Fury, rambutnya menjadi lebih panjang dan memiliki paku acak-acakan di rambutnya ke bawah. Warna kulitnya putih dari penampilannya di Bloody Roar pertama hingga game ketiga sedangkan di Bloody Roar 4 dan Extreme, warna kulitnya menjadi lebih gelap yaitu cokelat muda. Dalam angsuran pertama, Yugo memakai tampilan yang sangat urban mengingat sifat street-fightingnya. Dia mengenakan rompi, jeans, sarung tangan pengendara motor, dan sepatu lari, gaya yang akan tetap ada di sepanjang seri meskipun gaya Bloody Roar: Primal Fury lebih modern. Dalam mode binatangnya, Serigala, Yugo memiliki bulu berwarna abu-abu dan mata merah. Dia bertambah tiga sentimeter dan tiga kg. Pakaiannya umumnya aman daripada robekan di ujung dan hilangnya sepatu atau sepatu botnya. Bentuk binatangnya memiliki banyak kemiripan dengan Serigala Abu-abu.
Pada Bloody Roar 3, pengembang memberi Yugo lebih banyak gerakan tinju karena mereka ingin memperluas gaya permainan yang dibuat dengan permainan terakhir untuk setiap karakter yang kembali. Dari segi desain, mereka ingin membuatnya sedikit lebih keren dengan memperbarui pakaiannya. Dalam Bloody Roar Primal Fury/Extreme, Yugo muncul dengan perubahan penampilan yang lebih urban.
Tags : Game, Yugo Onami, Bloody Roar