Ringkasan karakter bengal yang bernama Johnny Gat dalam game Saint Row

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 12:04:10

Johnny Gat adalah salah satu anggota 3rd Street Saints yang lebih menonjol sejak Playa bergabung dengan geng itu di Stilwater di Saints Row. Petarung yang menakutkan dengan kekurangan akal ini menebusnya dengan cintanya untuk bertarung.
Johnny Gat adalah pria keturunan Asia, dengan potongan rambut hitam klimis dan mata cokelat. Dia memakai kacamata dengan lensa persegi dan mengenakan kemeja ungu dengan kaus dalam putih, celana dan sepatu hitam, ikat pinggang dengan gesper berlapis emas, dan kacamata berbingkai perunggu dengan lensa hitam buram, memakai dua kalung emas di lehernya, anting-anting emas, dan gelang emas di tangan kanannya dengan rambutnya yang dicat pirang.
Johnny Gat adalah pria yang kurang ajar, sarkastik, pemarah, merasa benar sendiri, dan senang memicu masalah. Dia adalah keturunan Asia Timur dan memiliki hubungan yang panas dan tidak aktif dengan diva R&B lokal, Aisha. Johnny telah dilihat sebagai gangster stereotip seperti gangster dan sama sekali tidak memiliki simpati terhadap orang-orang yang dia bunuh.
Johnny Gat adalah penduduk Distrik Saint"s Row di Stilwater. Menyadari bahwa distrik sedang dicabik-cabik oleh perang geng, dia bergabung dengan 3rd Street Saints, sebuah geng yang bertujuan untuk mengakhiri perang ini. Gat ditugaskan untuk merencanakan kejatuhan Wakil Raja, salah satu geng yang bertikai di Stilwater.
Strategi "head on" Gat biasanya memicu sejumlah besar pertumpahan darah dan kerusakan properti yang luas. Setelah memperkenalkan Playa kepada pacar Gat, Aisha, ketiganya merencanakan cara untuk menyerang Wakil Raja. Mereka memuat mobil penuh C4 kemudian membawanya ke studio rekaman geng, di mana ledakan itu meratakannya ke tanah. Terlepas dari semua itu, Gat mengaku sangat mengagumi Benjamin King, pemimpin Vice King meskipun telah hampir lumpuh setelah ditembak di kaki oleh Anthony Green, Johnny berhasil melanjutkan dengan Playa ketika mereka berhasil menghancurkan Vice Kings. Selama cutscene Promosi Battlefield, Johnny memberi Aisha buket bunga, mendamaikan hubungan mereka yang menjadi tegang selama pencopotan Wakil Raja.
Setelah penghancuran ketiga geng dan pembunuhan Marshall Winslow, Johnny Gat mengambil bagian dalam upaya pembunuhan terhadap Kepala Monroe dari Departemen Kepolisian Stilwater, yang mengakibatkan kematian kepala polisi. Setelah itu, Johnny mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Aisha.
Tags : SaintRow, JohnnyGat